TIPS MAEN PTC

|

Ikuti PTC Yang Sudah Terbukti Membayar
Anda bisa mencari informasi lewat blog-blog PTC yang sudah berpengalaman dan update, biasanya mereka memberi informasi PTC yang baik dan yang telah terbukti membayar.


Rajin Cari Info Update Tentang PTC

Cari informasinya di blog-blog atau situs tentang PTC, Telitilah program PTC yang telah anda ikuti, siapa tahu ada yang SCAM, cari juga program PTC baru yang mungkin lebih menjanjikan, dengan tetap berhati-hati.


Fokus
Jangan mudah tertarik berbagai tawaran bisnis di internet, tekuni salah satu dulu. Jangan gampang gonta-ganti bisnis internet, anda hanya akan terpontang panting tanpa hasil. Fokuslah pada bisnis yang sedang anda jalani.

Sabar

Segala sesuatu itu perlu proses, sabar dan jangan pernah menyerah, terkadang seseorang berhenti berusaha padahal dia hampir berhasil. Nikmatilah proses untuk menuju keberhasilan anda, biarkan bisnis anda mengalir dengan pasti.


Berhemat Waktu Menjalankan PTC

Sangat dianjurkan dalam proses mengklik iklan sebaiknya anda menggunakan fasilitas multi tab browser seperti yang dimiliki Firefox. Metode ini sangat efektif apabila anda mengikuti puluhan program PTC seperti saya. Dianjurkan untuk buka 3 - 5 website PTC sekaligus dalam satu layar. Masuk ke account anda, lalu klik satu per satu link iklan pada masing masing program hingga batas waktu yang di minta terpenuhi. Untuk sekitar 20an program PTC yang saya ikuti, saya hanya membutuhkan waktu antara 1 - 1.5 Jam/hari apabila saya menggunakan metode ini.


Menghindari Kecurangan

Alangkah baiknya apabila kita menjadi para Clickers yang jujur-jujur saja, bertindak curang (menggunakan cheat) justru hanya akan membuat masalah baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain. Jangan sampai indonesia menjadi negara yang terblacklist oleh sebagian besar program-program PTC akibat tingginya tingkat kecurangan yang dilakukan oleh para membernya.Terutama untuk program PTC yang ada di luar sana.


Gunakan Password Yang Berbeda

Jangan sampai menggunakan password yang sama untuk berbagai program PTC yang anda ikuti, karena terkadang ada admin-admin PTC yang tidak betanggung jawab memanfaatkan data-data pribadi anda tersebut, ini dilakukan untuk mnghindari segala kemungkinan yang tidak di inginkan.


Catat Tanggal Cashout

Tindakan ini perlu dilakukan, karena untuk komplain kepada admin pada waktu payment kita belum terkirim (pending). Perlu di ingat!! Metode ini tidak berlaku pada program PTC yang memberikan fasilitas "Instant Payment" karena program jenis ini akan langsung membayar kita sewaktu kita melakukan cashout.


Cek Link Refferal Anda Setiap Saat

Demikian juga yang lain, anda harus cek link referral anda sendiri. Apakah nama anda benar-benar muncul di daftar nama referralnya atau tidak.. Ini harus di cek rutin, mengapa?? Karena setiap program pun pasti ada kelemahannya, entah error bug ato error scriptnya..Sehingga, kemungkinan besar anda akan kehilangan calon refferal anda yang akan sangat membantu menambah pundi-pundi penghasilan anda.