IDENTIFIKASI PTC YANG AKAN SCAM

|

Kebanyakan PTC scam saat berumur 1 bulan. Sayangnya anda sudah tergoda untuk investasi dsana, belum sempat balik modal, PTC tersebut sudah scam terlebih dahulu. Berikut Tips identifikasi PTC yang calon scam.

Tiba-tiba Iklan Menjadi Banyak

Ads menjadi banyak bisa berarti 2 hal, ada lomba memasang ads, atau pembayaran dinonaktifkan sehingga banyak member yang mengkonversi uang nya menjadi iklan (ads). Kebanyakan yang terjadi skrg adalah kemungkinan kedua. Kalau sudah begini PTC tersebut bisa anda masukkan dalam daftar Siaga 1, alias stop investasi.


Sikap Admin Yang Kasar, Bahkan Menghilang
Di Forum
Admin yang membangga2kan situsnya, lalu meminta orang jangan ragu untuk berinvestasi di situsnya merupakan pertanda scam Siaga 1, Kenapa mereka berusaha keras menjanjikan keuntungan tinggi, karena mereka ingin meraih keuntungan sebanayak2nya, lalu Scam secepatnya.
Jadi jika anda temui admin seperti ini di forum PTCnya, segera jauhi.

Merubah TOS Seenak Hati

PTC non instant pada TOS rata2 berjanji membayar max 7-24 business days.
Pada minggu pertama PTC berjalan, pembayaran biasanya dilakukan max. 24 jam (fast payment). Saat mulai banyak member, mulai bayarnya 1-2 minggu (masih masuk dalam TOS). Tapi coba anda liat ketika PTC beroperasi 4-5 bulan, biasanya TOS diganti untuk standard member jadi 30 business days (lebih dari 1 bulan), lalu ujung2nya naek lagi, pada akhirnya hanya premium yang akan dibayar. Lebih baik jauhin PTC yang seperti ini, daripada makan ati nunggu bayaran. Status Siaga2, alias jauhin aja tuh PTC.

Melakukan Diskon Besar-besaran

Waspadai Diskon besar2an, karena rata2 PTC yang memberi diskon lebih dari 40-50% biasanya akan segera Scam. Diskon diberikan agar penjualan meningkat, sehingga admin bisa bawa kabur uang dalam jumlah besar.
Contohnya seperti buxout, earn10bux dll.

Pembayaran Tidak Lancar

Selalu cek bukti pembayaran di forum (payment proof). Jika dalam jangka waktu 3 minggu tidak ada pembayaran, maka status Siaga 3, alias tinggalkan saja PTC itu.